Bandung_Jomblo2 Mig33 Community
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 KUMPULAN SMS GOMBAL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
benn
Helper
Helper


Jumlah posting : 254
Join date : 26.01.10

PostSubyek: KUMPULAN SMS GOMBAL   Fri Jan 29, 2010 12:00 am

Kumpulan sms gombal oleh2 dr warung sebelah Laughing


"seandainya kamu jadi bunga,aku akan jadi kumbangnya.."

Boring nggak lu kalo lu dapet sms cuma kayak gini?? Wuh,jaman fir'aun juga udah make kalo cuma kata-kata gitu doank.. Laughing

Ni gue kasih beberapa contoh kalimat-kalimat yg bikin gebetan lu bisa terhipnotis Very Happy

silahkan buat yg lagi PDKT:


"aku kira aku telah gila.Terbangun dari mimpi yg ternyata memang nyata.Kau yg hadir dlm kesunyian,kusimpan rapi dan kuresapi.Dan tak pernah kusadari kau adlh pelangi,semburat warna warni hingga memabukkan hati.Ku ikuti dan melekat menjadi bagian warnamu.Ah,ini memang nyata.Dan aku memang tidak gila"

"Aku terlanjur menanam mawar.Hidupku kujadikan segelas air penyiram.Ketika kau kirimkan tandatanya lewat angin malam tanpa kata,sebentuk rahasia tanpa suara.Ragukah engkau?Lalu apa artinya?Noktah putihkah?Atau segaris luka?Ingin ku jemput kau,wahai gadis yg terdiam.Ajak serta memapah sebentuk keindahan jingga senja.Tanpa mendendam pada malam masih kusimpan"

"Beribu lembar tentangmu,terukir dikalbu.Menjadi bait-bait yg telah membatu,yg kupahat dgn mata pisau hatiku"

"Tak bisa kuhela nafasku tanpa terucap lirih namamu,tak bisa kupejamkan mata ini tanpa bayangmu menghias gelap mimpi-mimpiku"

"mengapa aku harus punya hati jika tak bisa meluluhkan hati?Mengapa harus ada jiwa jika aku tak bisa menyatukan dua jiwa?Mengapa aku harus punya cinta jika aku tak bisa meraih cintanya?Mengapa dan mengapa?Sekali lagi aku tak tahu"

"Untuk semua kata yg tak pernah terucap dari lisanku,Untuk semua isyarat yg tak pernah terbaca olehmu,aku masih menunggu.Mengapa?Bukankah sudah terlampau dalam?Tak cukupkah menghalau bayang yg samar?"

"Salahkah aku jika dalam tidur malamku selalu berakhir dengan namamu?Salahkah aku bila kutanam rinduku untukmu?Salahkah aku bila berkhayal merajut hari bersamamu?"

"jika kau bersamaku,aku tak bisa menjanjikan bahagia setiap detik,tawa sepanjang hari dan senang selama denganku.Juga tak bisa menjanjikan hari-harimu tanpa luka,perih,dan airmata.Tapi dalam apapun keadaanmu,saat bahagia,saat kamu tertawa,aku akan tertawa bersama.Dan jika kau sedang terluka,perih dan berairmata,aku akan menghapus airmata itu.Dan bersandarlah padaku jika merasa lelah.itu saja yg bisa aku katakan"

"Yah,itulah takdirku.Kadang aku malu dgn rasa ini.Tapi aku terus meyakinkan diriku bahwa ini tak salah.Dan semua ini hanya sebuah kebahagiaan yg masih tertunda.Tapi apakah masih ada kekecewaan yg akan kutemui?"

"mungkin aku trlalu egois dgn mimpiku.mungkin aku terlalu egois dgn renungan tanpa makna yg entah kapan akan terbuang dari otakku.tapi aku ingin memilikimu,memiliki seutuhnya tanpa tersentuh hati lain"

"Arrgghh... Siapa yg menabuh detak jantungku.Membuat tiap dentangnya bertanya-tanya.Saat kelam mencumbui bulan,jiwa ini takut pada sebait malam.Hingar bingar aku dipecundangi sepi.Menyeka mimpi berkelopak mawar.Hampa mendera berpeluh gelisah"

"kau boleh tak percaya,bahwa bintang pernah berkedip dan akan tetap berkedip.Kau boleh tak percaya bahwa bumi pernah berputar dan akan tetap berputar.Bahkan kau boleh tak percaya apa yg kukatakan.Tapi kumohon percayalah pada satu hal;kau mempesona"

"Tunggu disitu,akan kukumpulkan warna di kantong sakuku.akan kubentuk pelangi untuk kusematkan dirambutmu.Akan kulukis mahajiwa di pelipismu.Tak ada yg boleh mencuri senyummu"

"Jika kubawa bayangku menembus 6 lapis langit,rindukah engkau dgn segala rasa yg kuhidupkan dalam hujan yg menghilang?"

"Kalau saja waktu banyak berpihak padaku,tentu akan kuselami semua bahasa untuk bisa menerjemahkan semua yg terjadi padaku saat ini.Keresahan yg luar biasa menyerangku"

"aku mencintaimu tanpa mengerti bagaimana,sejak kapan,atau darimana.Aku mencintaimu tanpa kebimbangan,tanpa kesombongan.Aku mencintaimu seperti itu,karna tak ada cara lain dimana aku dan kau tiada bersua"

"kata-kata adalah hati yg memanggil logika untuk bermain ditempat yg sama"

"Aku masih bersama sapaan-sapaan tertahan yg berdiri diatas seribu satu usaha untuk enyahkan kebimbangan dan kegundahan hati karena ketidakmampuanku bersuara"

"masih saja kudapati bayangmu diam-diam menyela di lintasan angan yg antara jarak pemisah yg entah sudah terbentuk sejak aku mengenalmu"

"sungguh ini tak kuasa kutempuh.Dan putaran kemelut semakin menggurat keluh.Dengan suara bodoh terputar dikepala.Berilah aku jalan cerah"

"setangkai senja menggelayut gelisah,setangkai bait untuk kutanam dalam dadamu,menjelma cahaya ketika gelapmu memahami maknanya"

"Aku masih saja menulis kata-kata.Padahal seharusnya sudah kuteriakkan.Tapi aku tak berani.Aku memang pengecut"

"Terkadang cinta tak perlu diungkapkan dengan kata-kata.Jika cinta itu benar ada,maka cinta akan mengungkapkan sendiri lewat berbagai cara"

"sekarang aku menghayalkan tanganmu di genggamku dan kucium tanganmu sekali lagi"

"aku bukan ******* yg ingin meniduri kepolosanmu.Aku Bukan peri mimpi yg ingin membawamu ke dunia mimpi yg palsu.Bukan pula si pecinta yg sok bijak.Aku hanya lelaki yg ingin menikmati rasa dan memilih menjadi bodoh"

"Satu lagi cinta datang dari sisi fatamorgana.Hingga kupeluk maya bermahkota jingga.Padahal telah kusulam kecewa.Yang kuambil dari kelambu usang keabadian"

"Kamu menang,kamu telah mengalahkan sisi logikaku.Dan aku tak tahu mesti bagaimana menghadapi masa yang sangat sulit ini?"



Mangga dicopy buat ngegombal.. Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
KUMPULAN SMS GOMBAL
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gombal dan Galaunya NDI
» Kumpulan Template Gear Design (Weapon)
» Kumpulan Template Gear Design (Armor)
» Kumpulan Gear Design
» Hobi Koleksi Pisau

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: MOBILE :: SMS Collections, Ringtones, Polyphonic Ringtones-
Navigasi: