Bandung_Jomblo2 Mig33 Community
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 ibu lupa nak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jay_punksor
Newbies
Newbies


Jumlah posting : 14
Join date : 26.01.10

PostSubyek: ibu lupa nak   Wed Jan 27, 2010 10:27 pm

pada suatu hari ada seorang anak yang ikut dengan ibunya ke pasar. di pasar mereka belanja sayuran, dging dsb lah pokoknya mah. tiba2 si anak menangis karena melihat bapak2 yang jabrig n brewosan lalu si ibu bertanya, "e,,, kamu ko' tiba2 nangis knapa?"
si anak pun menjawab, "itu bu, ada orang brewosan jelek, trus serem banget aku takut"
kata ibunya, "o ya udah jangan nangis dia gak akan apa2in kamu ko' ada ibu disini"
tapi si anak tetep ketakutan "ah... bu aku mau ngumpet aja" kata si anak
trus kata ibunya, "ngumpet di mana? di dalam rok ibu aja sini!"
si anak pun masuk ke dalam rok ibunya tapi anehnya si anak malah menjerit dan menangis semakin keras, lalu si anak pun keluar dari rok ibunya sambil teriak, "awas bu, si brewos juga ada di dalam rok!"
dan ternyata si ibu memang lupa pake CD Day dream
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
budak_boxiss
Admin
Admin


Jumlah posting : 16
Join date : 25.01.10

PostSubyek: Re: ibu lupa nak   Thu Jan 28, 2010 8:59 am

bkakakakakak :-D tapi apa yg brewox'y tuh? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.yovi.wen.ru
jay_punksor
Newbies
Newbies


Jumlah posting : 14
Join date : 26.01.10

PostSubyek: Re: ibu lupa nak   Thu Jan 28, 2010 5:03 pm

kira kira apa kang box? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ibu lupa nak   Today at 10:00 am

Kembali Ke Atas Go down
 
ibu lupa nak
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Saat Ujian

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: ENTERTAINMENT :: Jokes-
Navigasi: